Logo Bisnis News

 

 

 

Home » Penerbangan » Pemilik Garuda Indonesia Citi Card Dijanjikan Pelayanan Khusus

Kamis, 12 April 2018 23:06 WIB

Pemilik Garuda Indonesia Citi Card Dijanjikan Pelayanan Khusus

Pemilik Garuda Indonesia Citi Card  Dijanjikan Pelayanan Khusus
Direktur Utama PT. Garuda Indonesia Tbk Pahala Nugraha Mansury dan CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, bebincang serius usai pengukuhan kerjasama kartu kredit co-branding di Bandara Soekarno-Hatta Kamis (12/4/2018).


Bisnisnews.id - CEO Citi Indonesia Batara Sianturi dan Direktur Utama PT. Garuda Indonesia Tbk Pahala Nugraha Mansury, Kamis (12/4/2018) kembali megukuhkan kerjasama penambahan manfaat Garuda Indonesia Citi Card (GICC).

GICC pertama kali hadir pada tahun 2006 sebagai kartu kredit co-branding pertama dalam kategori travel di Indonesia. Setelah lebih 12 tahun sejak pertama kali diluncurkan, kini GICC semakin atraktif dengan memberikan manfaat dan keuntungan tambahan untuk lebih meningkatkan kualitas pengalaman perjalanan bagi para konsumen pemegang kartu kredit GICC.

Salah satu keunggulan dari fasilitas dan keuntungan GICC adalah ekstra 20kg bagasi tambahan di atas ketentuan bagasi yang terdapat saat ini di kelas ekonomi dan bisnis, dengan menunjukkan GICC yang dimiliki. Sesuai dengan tema 'Bring More Home', nasabah dapat membawa lebih banyak barang dan cinderamata tanpa harus khawatir membayar biaya kelebihan berat pada bagasi.

Pahala Nugraha Mansury mengatakan,kerjasama ini merupakan upaya berkelanjutan peningkatan layanan Garuda Indonesia untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa melalui berbagai fasilitas yang ditawarkan.

"Sebagai salah satu bank yang memiliki jaringan nasabah kartu kredit terbesar di Indonesia, Citi Indonesia merupakan salah satu mitra terbaik kami dalam memberikan layanan lebih kepada para pengguna jasa. Dengan jumlah pengguna GarudaMiles lebih dari 1,7 juta saat ini, tambahan layanan ini diharapkan dapat menarik segmen market baru pengguna jasa maupun GarudaMiles members, khususnya yang berasal dari masyarakat kelas emerging affluent yang memiliki mobilitas tinggi," tuturnya.

Batara menambahkan, pengukuhan kerjasama itu sendiri dilakukan dalam rangka 50 tahun dedikasi Citi di Indonesia.(Syam S)


Keuntungan Pemegang Citi Card:

Ekstra 20 kg bagasi di semua kelas

1000 bonus miles di tiap pembaharuan kartu Garuda Indonesia Citi Card.

3x miles untuk transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia melalui channel Garuda Indonesia.

Hemat lima persen untuk pembelian tiket di kantor penjualan Garuda Indonesia dan website resmi Garuda Indonesia dengan cara memasukkan kode promo "GICC".

Bonus 2.500 Miles yang akan ditambahkan apabila pemegang Garuda Indonesia Citi Card telah mengumpulkan 250 Miles pertama melalui Garuda Indonesia Citi Card dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal kartu kredit disetujui.

Kenyamanan check-in melalui check-in counter khusus di Bandara Soekarno-Hatta Domestik Terminal 3 Ultimate dan check-in counter GarudaMiles Gold di bandara lainnya di Indonesia bagi pemegang kartu sesuai dengan ketentuan yang berlaku di masing-masing bandara.

Prioritas bagi pemegang Garuda Indonesia Citi Card yang ada dalam daftar tunggu (waiting list) reservasi tiket penerbangan Garuda Indonesia.

Pemanggilan boarding bagi pemegang Garuda Indonesia Citi Card di bandara-bandara tertentu.

Penukaran GarudaMiles dengan Award Ticket & Upgrade Award melalui website & mobile apps Garuda Indonesia, kantor penjualan atau Contact Center Garuda Indonesia di 0804 1 807 807 atau (021) 2351 9999.

Berita Lainnya